Minggu, 23 Maret 2008

Hari ini aku dapat $27

Pagi ini, aku jalan-jalan sama Ale ke pasar minggu deket GriBIG.net, tepatnya di velodrome (lapangan balap sepeda malang) Setelah semalem lembur ngerjain layout majalah, sebenernya masih ngantuk, tapi Ale besihkukuh ngajak jalan-jalan pagi ke pasar minggu. AKu pikir g ada ruginya sekalian pulangnya mampir pasar. :)
Nyampe rumah, masih males sarapan, akhirnya buka google, searching-searching, nyasar.. nemu AW Surveys. Iseng-iseng sign up, eh dapet $6, trus ikutan survey. Kita diminta untuk mengomentari website-website tertentu, ternyata tiap survey kita dapet $4, survey terakhir dapet $1 dan katanya diikutkan undian berhadiah $500. Percaya g percaya sih, tapi namanya juga iseng, :P sapa tau beneran kan lumayan :D Ya emang sih g pernah ada situs yang ngasih duwit dengan cepat dan mudah,...
Uda beberapa menit berlalu dan beberapa survey lalui, dana yang berhasil aku kumpulkan $27 tau ngambilnya kapan, klo liat di websitenya ketikan di Redem Money, minimal harus $75 supaya bisa ditransfer ke paypal kita. Yaah... musti nunggu ampe $75 neeh.. Tapi ya namanya iseng-iseng berhadiah... Nothing too loose aja deh... :)
Klo penasaran liat aja deh, dan buktikan, tau deh bisa apa g???? :P

Diposting oleh dhega di 13.22 |  

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)